Sabtu, 26 November 2011

Aih... Malasnya bangun pagi....

Aahhh.. Udah seminggu berangkat ke rumah sakit jam 9 pagi... Hahhaha...sebenernya niat gak si kerja? Hahahahha, parah... Abisan gimana lagi...tiap pagi mata kayaknya berat banget buat dibuka... Knapa yah? Apa gue harus re schedule jadwal kerja hahhaha seenak jidat ajah... Hmmm let see... Jadwal kerja gue itu kalau pagi ke Rumah Sakit Umum, eh sebelumnya visite pasien dulu di Rs swasta, Sari asih, hmm di RS ini emang si pasien rawat cuma 5 tapiii ribetnye ampun ampunan dah, mentang2 pasien swasta, hmmm... Ribet ini ada 2, pertama ribet keluarga pasien minta kejelasan ini itu plus pertanyaan klasik "kapan anak saya boleh pulang dokter? ", kedua ribet ngejelasin ke perawat ini itu plus ditelponin apotik ngebilangin obat gak ada dokter, diganti yang lain apa? Hadeeehhh... Nah, biasanya jam 7 gue udah start brangkat, seminggu ini, gue slalu brangkat jam 9 pagi hahahhahah, jadi deh sampe RSU jam stengah sebelasan... Hahahahhaha, mentang-mentang honorer, tapi gapapa deh yeee yang penting kerjaan penting gak terrlewatkan sama gue hahhahah, masa siiii... Nah kalo udah kayak gitu ya waktu untuk ke RS lainnya otomatis mundur dong ye, kan jadi kesiangan, jadwal praktek yang sharusnya jam 12 di RS kencana jadi bisa jam satu an, hahhahaha... Jadinya sangat gak produktif... Alhamdulillah de pasiennya ternyata dah maklum kelakuan dokternya jadi ya mau2 ajah nunggu hahahha...
Gimana niii solusinya biar bisa cepet bangun pagi.... Malem tidur kemaleman mulu si, ampe rumah jam 8an, abis itu ngalor ngidul liat dunia maya plus sinetron di tv ampe jam 1 hahhahah, paraahh....
Pokoknya mulai minggu depan harus mulai bangun pagi lagi dan semangaaaattt....

Tidak ada komentar: